Laporkan Penyalahgunaan

Label

Langsung ke konten utama

JUAL MAINAN ANAK PAUD SEMARANG

JUAL MAINAN ANAK PAUD SEMARANG

HUBUNGI : 0896 2811 6199 / KUNJUNGI WEBSITE : www.steamcenter.id 

MAINAN ANAK PAUD ( STEAM CORN

MAINAN ANAK PAUD ( STEAM CORNOR ) MEDIA PEMBELAJARAN ANAK INOVATIV

HUBUNGI : 0896 2811 6199 / KUNJUNGI WEBSITE : www.steamcenter.id 

Steam cornor/steamcenter adalah konsep bermain bagi anak TK yang megajarkan cara pembelajaran untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapinya.

Permainan ini berbasis STEM, kepanjangan dari Science (ilmu pengetahuan), Technology (teknologi), Engineering (kemampuan olah teknik), and Mathematics (matematika).permainan berbasis STEM , berkonsep scientific inquiry / penyelidikan ilmiah.

Merupakan model pembelajaran yang melibatkan siswa dalam suatu masalah, dengan cara menghadapkan siswa dengan area penelitian, membantu siswa mengidentifikasi konsep dan pemecahan masalah pada area penelitian, serta mengajak siswa untuk merancang cara untuk mengatasi masalahnya.

Mereka dilatih untuk dapat membangun dan memiliki kemampuan inquiry / penyelidikan. Selama ini, memang para siswa TK lebih cenderung untuk sekadar bermain saja. Sementara dengan permainan berbasis STEM ini, diharapkan bisa memunculkan kemampuan mereka dalam memecahkan masalah sehari-hari yang dihadapinya.

Semua permainan STEM, memiliki pedoman bagi guru untuk mengoneksikannya pada buku-buku cerita yang disampaikan agar murid TK mampu memecahkan permasalahan yang ada. Misalkan ada keluarga zebra yang hendak dimangsa. Mereka harus berlindung dalam sebuah kandang untuk menyelamatkan diri.

Seperti apa cara membuat kandang zebranya, sehingga bisa terhindar dari bahaya, itu diajarkan dalam permaianan ini. Diharapkan, mereka nantinya memiliki kemampuan memecahkan sebuah masalah, yang dilatih sejak usia dini,

 

OR ) MEDIA PEMBELAJARAN ANAK INOVATIV

HUBUNGI : 0896 2811 6199 / KUNJUNGI WEBSITE : www.steamcenter.id 

Steam cornor/steamcenter adalah konsep bermain bagi anak TK yang megajarkan cara pembelajaran untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapinya.

Permainan ini berbasis STEM, kepanjangan dari Science (ilmu pengetahuan), Technology (teknologi), Engineering (kemampuan olah teknik), and Mathematics (matematika).permainan berbasis STEM , berkonsep scientific inquiry / penyelidikan ilmiah.

Merupakan model pembelajaran yang melibatkan siswa dalam suatu masalah, dengan cara menghadapkan siswa dengan area penelitian, membantu siswa mengidentifikasi konsep dan pemecahan masalah pada area penelitian, serta mengajak siswa untuk merancang cara untuk mengatasi masalahnya.

Mereka dilatih untuk dapat membangun dan memiliki kemampuan inquiry / penyelidikan. Selama ini, memang para siswa TK lebih cenderung untuk sekadar bermain saja. Sementara dengan permainan berbasis STEM ini, diharapkan bisa memunculkan kemampuan mereka dalam memecahkan masalah sehari-hari yang dihadapinya.

Semua permainan STEM, memiliki pedoman bagi guru untuk mengoneksikannya pada buku-buku cerita yang disampaikan agar murid TK mampu memecahkan permasalahan yang ada. Misalkan ada keluarga zebra yang hendak dimangsa. Mereka harus berlindung dalam sebuah kandang untuk menyelamatkan diri.

Seperti apa cara membuat kandang zebranya, sehingga bisa terhindar dari bahaya, itu diajarkan dalam permaianan ini. Diharapkan, mereka nantinya memiliki kemampuan memecahkan sebuah masalah, yang dilatih sejak usia dini,

 

 

 

Komentar